Rabu, 30 November 2016

Drama Korea: K2



Gw selese nonton drama ini dalam 1 minggu... drama korea sebanyak 16 episode ini bercerita tentang kisah kehidupan bodyguard dari anggota senat yang sedang nyalon jadi Presiden.

Pemainnya udah punya nama besar...

Sapa coba yang gak kenal cowo ganteng ini

Ji Chang Wook as Kim Je Ha


Berperan sebagai bodyguard, gak taat aturan dan suka nyolot tapi ternyata setia serta punya pobia dimana dia gak bisa bunuh orang. Inisial nama bodyguardnya itu K2.
Ji Chang wook sukses maen di healer.. (meski gw gak nonton sampe abis drama healer). Dan wajahnya jadi warawiri di jagad medsos... 😅

Yonaa as Anna



Yoona berperan sebagai anna anak haram anggota senat yang mau nyalon jadi presiden... yang keberadaannya gak boleh diketahui dunia. jadi punya pobia terhadap lampu sorot seperti senter or blitz kamera. Anna ini ibunya adalah artis dan udah meninggal.
Yoona dah gak asing lagi, dia anggota SNSD dan udah banyak main drama korea. Tapi gw rada gak suka ama dia, bodynya kurus banget... (haha... ngiri kali ya gw)...

Song Yo-A as Choi Yo jin




dia ini adalah istrinya anggota senat. Peran antagonis... tapi kok gw punya rasa kasian juga ke dia... dia menguasai segalanya, ngatur supaya suaminya bisa sukses jadi presiden, tapi suaminya tuh mata keranjang... dan dia kesepian gitu...
Dia kejam, dan bisa melakukan apapun ke orang yang ngeganggu kesuksesan suaminya... 
Tapi ternyata dibalik itu dia punya kelembutan dan sisi kesedihan tersendiri... 
Gw takjub dengan main si ibu satu ini... malah menurut gw paling menonjol diantara yang lainnya...

Cho Seong-Ha as Jang Se-Joon


Nah ini dia anggota senat yang mo nyalon jadi presiden, tapi mata keranjang dan tega bener sama istrinya, tapi ternyata sayang banget ke anaknya (anna)...

Jadi ceritanya tentang apa???

Kim je ha yang sebagai bodyguard dan bertugas untuk ngejagain anna anak haram dari si anggota senat. Dalam penjagaannya itu banyak yang terjadi, khususnya bagaimana si anna bakal dibunuh sama ibu tiri nya kalau sampai ketahuan orang keberadaannya. Karena kalau ketahuan bakal menghancurkan karir politik bapaknya yang lagi kampanye jadi presiden. Di masa ngejagain anna inilah si kim je ha jadi jatuh cinta... tapi ya kok yang nembak si cewenya ya... haha... emansipasi...

Cerita berkisah tentang dunia politik yang kotor, main suap sana sini dan perebutan kekuasaan. ternyata gak dinegara mana juga politik masih kejam juga ya...

Kesan menonton drama ini

Ceritanya biasa banget... gak bikin gw larut dalam dramanya... yonaa dan ji chang wook juga aktingnya menurut gw biasa banget... chemestry-nya juga kurang diantara mereka berdua... dan tetep ya si yonaa kurus banget siih... haha...

Gw nilai drama ini 3 dari 5 ya... not soo good but not too bad lah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar